Next Launcher 3D v1.53 Android

Kali ini saya akan share aplikasi android yang sejak lama saya pakai ini. Hehe.. Mungkin agan sudah pernah mendengar yang namanya GOLauncher? Nah, aplikasi ini juga seperti GOLauncher. Yaitu aplikasi tema android. Tetapi aplikasi ini adalah aplikasi berbayar di PlayStore. Di sana harga aplikasi ini seharga $15,99. Tetapi bisa di download GRATIS di Dytoshare.us. hehe..

ScreenShot:

Download:

Cara Install:
  1. Disconnect dari internet (karena menurut pengalaman ane ga bisa diinstall kalo connect ke internet)
  2. Jalankan installasi
Semoga Bermanfaat